Dear Rekan Netters,

Anak saya perempuan (14 bulan) mempunyai tanda berwarna biru di pipi sebelah
kiri.
Tanda ini ada sejak lahir, warna birunya seperti kita habis kejedut. Hampir
setiap orang yang melihat pasti bertanya "habis jatuh ya ?". Yang saya
khawatirkan, tanda itu akan semakin jelas sejalan dengan bertambahnya umur
anak saya. Dan khawatirnya juga akan membuat dia minder setelah besar nanti.
Tolong dong...... kalau ada yang tahu, apakah tanda itu bisa dihilangkan?
Kalau harus ke dokter kulit, yang bagus dimana ya?

Terima kasih sebelumnya.

Syalam,
Mama Winda