        From:   Asok Kalawo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, November 17, 2000 3:00 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda]  Hallo semua,

         Hallo semua,

         Saya mohon bantuan saran dari  saudara-saudari  mengenai hal di
bawah
         ini :

         Pada waktu anak saya lahir, pada bagian pahanya ada semacam
tailalat
         (andeng-andeng) dan setelah sekitar 1 minggu tailalat tersebut
sudah jadi
         luka. Saya sudah dua kali bawah anak saya berobat ke dokter umum
yang
         dekat dengan tempat tinggal saya, namun sampai sekarang anak saya
sudah
         berumur 6 minggu lukanya belum ada perobahan. Saudara-saudari,
sekarang
         saya mau bawah anak saya ke dokter spesialis namun saya bingung
harus
         bawah ke dokter spesialis apa gitu.... Mohon saran dari
saudara-saudara

         Salam
         CHristofel K.