Sekedar menambahkan aja mbak ... dulu saya pernah baca
di satu artikel bahwa untuk mengolah sayuran lebih
baik jangan dipotong kecil-2 baru di masak tetapi di
masak dulu baru dipotong/dihancurkan ... supaya
vitaminnya tidak banyak yang hilang ... ini berlaku
untuk semua masakan, bukan hanya nasi tim.
Kebetulan saya lupa baca dimana ... cuma ingat aja ...

Salam,
Ibunya Syafa