Dear Netters....
Ada yg tau nggak cara buat ayam spy tepungnya garing, mringkil 2x ,
(bersisik) , spt ayam McD atau ayam kentucky 2x an yg dipinggir jalan.
saya sdh coba pake segala tepung (kentucky, kobe,terigu dll) tapi hasilnya
tdk bagus. pd hal setau saya kalo ayam yg dijual dipinggir 2x jalan tuch
pakenya terigu (saya pernah liat sisa bungkusnya) , tapi ramuan spy
tepungnya mringkil 2x setiap saya tanya selalu tdk dikasih tau (rhs
katanya).
Soalnya saya ingin buat sendiri utk anak saya , spy lebih sehat khan ...??
Eh iya , kalo saya buat sebelum dilumur-i tepung sdh dilumur-i dg putih
telur.
Kalo ada yg tau sharing yach.......... makasih sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista

Salam
Mama putra & calista