From: Lita Agustin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 27, 2000 9:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Info "mudik"

Rekan Netters,

Liburan akhir tahun nanti rencananya saya mau mudik ke Jojga, dan bawa
si
kecil (28 months). Mohon informasinya donk... web site / peta mengenai
pom
bensin/SPBU (numpang toilet untuk si kecil BAB), rumah makan sepanjang
jalan Jakarta-Semarang-Jogja-Tasikmalaya-Jakarta.

Jangan sampai si kecil udah mau BAB, pom bensin nya masih jauh.....

Tolong sharingnya donk....

Thanks,
- l i t a -