iya..ya...mbak..kok engga kepikiran.
Thanks a lot ya.....

- l i t a -

Yani Anggrianingtyas <[EMAIL PROTECTED]> on 11/27/2000 12:40:28 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Lita Agustin/CON/PTTU)
Subject:  Re: [balita-anda] Info "mudik"

Mbak Lita,

Bepergian jauh dengan membawa anak kecil memang lebih
merepotkan, tetapi juga lebih menyenangkan.  Lebih
merepotkan disini dalam arti kita harus mempersiapkan
segala sesuatunya, dari masalah makanan sampai masalah
BAB.  Lebih menyenangkannya karena ada hiburan yang
membuat kita tidak merasa jenuh selama dalam
perjalanan.

Kalau masalah BAB, saya rasa tidak perlu repot-repot
mencari pom bensin/rumah makan.  Ibu bawa saja kloset
jongkok (portable) yang khusus untuk anak-anak.
Jangan lupa, ibu juga harus sudah mempersiapkan koran
& air untuk mencuci. Sebelum digunakan, kloset
tersebut ibu alasi dengan koran, agar mudah
membuangnya.  Kalau air, biasanya saya taruh dalam
botol aqua yang ukuran 1500ml agar mudah kita
menggunakannya

Sekian dulu sharing dari saya.  Selamat mencoba.

-Mamanya Angga-