Wah....bener juga tuch kata m/ Debby,  Saya jadi inget anak tetanggaku punya
bisul dimata yg makin lama makin besar,  memang bisa pecah keluar mata
bisulnya dan sekarang sembuh (tanpa kedokter).

kalo kasus suamiku bukan bisul ,nggak ngerti namanya apa, krn hasil
patologinya  nggak diberitahu o/ dokternya, waktu kontrol dr Nilanya diganti
o/ dokter lain dan cuek aja ditambah suamiku orgnya diam. tapi memang nggak
bisa kempes, lho wong dr sejak dia SMA sampai sekarang dan makin lama makin
besar (lambat) jadi alternatifnya  operasi.

Salam
Mama Putra & Calista