Sharing dikit ya...

Mentega itu sama ngga ama Butter?
Soalnya Butter ngga bagus buat menggoreng, soalnya khan gampang hangus.
Tip untuk menggoreng : semakin bersih minyaknya semakin bagus, usahakan
minyaknya cukup panas, supaya makanan yang akan digoreng ngga terlalu
menyerap minyak, apalagi kalo lapisannya telur+tepung.

Minyak bisa dipakai beberapa kali koq. Asalkan setiap selesai
menggoreng, dibersihkan dari sisa2 menggoreng (kalo bisa sih saring dg
filter). Trus simpan ditempat yang kedap udara dan hindarkan dari sinar
matahari (bisa di dalam lemari atau langsung di botol yang gelap). Kalo
syaratnya "memenuhi", minyak bisa bertahan maximal 6 bulan. Asal belum
jelantah lho....
Tapi kalo sering menggoreng, bisa aza cuma disaring dgn saringan
terhalus yang ada di pasaran.

Oh ya... untuk menggoreng sebaiknya pake minyak (Soalnya ngga mengandung
air, lagian komposisinya lebih tahan panas).