rekan netter,
barangkali ada yg bisa bantu, saya bapak 2 orang anak perempuan 3.5 dan laki
3 bln. Saat ini si kecil sedang dirawat di RS  karena seringkali BAB tiap
jam, tiga hari pertama hanya BAB biasa pada hari ke 4 muncul sedikit darah
dan selanjutnya lebih banyak darah daripada faeces-nya. Hari ini adalah hari
ke3 di rawat, masih diinfus dengan kondisi BAB sudah mengalami kemajuan,
sudah tidak berdarah tetapi masih sering BAB frequensi tiap 2~3 jam. Adakah
yg bisa memberi saran utk menghentikan BAB tsb. Yang kedua, bersamaan dengan
itu kakaknya juga sakit panas dan sudah diberi Tempra, sekali,...dua kali
namun masih belum ada perbaikan kmd saya tambahkan obat lain pemberian DSA
sebelumnya yaitu Proris , sekarang sudah baik. Namun masalah lain timbul
yaitu sulit makan. Saya sudah berusaha utk membujuk secara halus dan
berbagai cara namun belum terlihat hasilnya, bahkan sehari ini belum masuk
nasi sesuap pun, barangkali ada rekan yg bisa bantu memberikan masukan atau
saran obat apa yg harus saya beli.
I do appreciate all responses, terima kasih saya tunggu  info-nya.

regards,
budi