Dear Mamanya Bagas,

     Saran saya lebih baik, Bagasnya di bawa langsung ke DSA atau RS, untuk
     mengetahui apakah bercak-bercak merah di pipi, tangan dan kakinya udah
     gejalah penyakit HMFD, yang lagi heboh di diskusikan di milis kita
     ini. Lebih cepat kita bertindak lebih baik untuk anak kita. Semoga
     bukan penyakit HMFD.

     Salam,
     Omanya DJ.

Saya  mau  bertanya  sesuatu..........  Anak  saya Bagas  (6,5 Bln), kulitnya
      timbul  bercak-bercak  merah  dari  mulai  pipi,tangan, dan kakinya