From: Silvi Tirawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 01 Desember 2000 14:06
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] tidur di lantai

Dear netters

Anak saya hampir dua tahun senang sekali tidur di atas kasur yang diletakkan
langsung ke lantai, padahal saya takut sekali anak saya terkena bronhitis.
Setiap sebelum tidur malam, saya bela-belain dia dininabobokan dulu sambil
di gendong lalu setelah tidur saya letakkan di tempat tidur yang berkaki,
kalau tidak dininabobokan dia maunya tidur di bawah,  tapi masalahnya
setelah tertidur lama, kira-kira jam 2 - 3 malam, dia terbangun, ngamuk dan
sulit ditenangkan dengan digendong, kecuali kalau saya tidurkan dia di kasur
di atas lantai itu.
Saya jadi takut resiko terkena bronhitis karena selain tidur langsung di
atas lantai, malam hari udaranya kan lebih dingin.
Ketakutan saya disebabkan kakak ipar saya terkena penyakit bronhitis karena
senang tidur langsung diatas kasur beralas karpet di lantai.
Mohon rekan netters yang punya infromasi mengenai resiko terkena bronhitis
untuk yang senang tiduran di lantai.
Selain itu mungkin rekan netters ada tips bagaimana agar anak saya bisa
tidur tenang di tempat tidurnya dan tidak senang lagi tidur di atas kasur di
atas lantai.

Makasih sebelumnya
silvi