Dear Ambar,...
Ini pengalaman pribadi saya sewaktu hamil anak pertama dulu. menjelang usia
kandungan 6/7 bulan saya hampir setiap hari pengen mbauin cat. Waktu itu
saya meras nikmat,seger....sekali. Nggak tau ya...bawaan bayi atau apa.
Sampai akhirnya saya turun tangan ngecat2 perabot apa saja yang masih bisa
saya cat. Mulai meja, jemuran, tembok,dll.
Alhamdulillah, anak saya lahir sehat dan normal.
Ini hanya pengalaman saya saja loh.... Mungkin ada yang lebih mengetahui
efeknya saya juga pengen tahu.

Regards
Ima

At 08:18 AM 12/4/00 +0700, you wrote:
>Hai neters sekalian,
>
>Saya punya  temen yang tengah mengandung kurang lebih  6  bulan. Beberapa
hari yang lalu kamar nya di cat ulang , otomatis ruangan jadi berbau cat.
>Yang ingin saya tanyakan, apakah eda efek negatif dari ruangan yang berbau
cat baik untuk ibunya atau bayi yang ada dalam kandungannya.