From:   Mama Fira[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, December 04, 2000 9:54 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] tidur di lantai

Pak Zulhendri

Kalau menurut saya anak bayi kan masih 'sehat' belum berpenyakit
macem-macem, jadi memang tidak akan kambuh karena memang tidak berpenyakit.
Tapi kalau memang resiko kena penyakit itu bakal timbul lebih besar untuk
yang senang tidur di lantai, saya pikir sebagai orang tua alangkah baiknya
kita 'menghindari' anak terkena penyakit itu di kemudian harinya dengan
menjaganya dari sekarang. Diantaranya ya itu dengan tidak membiarkan anak
kita tidur di tempat dingin dan lembab, mandi malem-malem, dll.  Udara
Indonesia kan sangat lembab, itulah yang membuat saya takut membiarkan anak
saya tidur di kasur di atas lantai. Tapi saya sebetulnya awam mengenai
masalah ini.
Jadi kalau ada rekan netters lain yang mengetahui masalah ini, saya mohon
banget informasinya.
maksih sebelumnya
Silvi

Get more from the Web.  FREE MSN Explorer download : http://explorer.msn.com