Saya minta petuah dan tindakan dari para netters, permasalahan yang timbul
pada istri saya sekarang ini adalah setelah makan pagi, siang maupun malam (
sekarang tidak puasa ) selalu mengalami mual dan mau muntah, pada saat ini
telah mengandung 2 bulan apakah pada bulan-bulan 1 s/d 3 bulan akan
mengalami keadaan seperti ini dan apabila memang mengalami seperti ini
sebaiknya untuk menghilangkan mual dan muntah tersebut bagaimana soalnya
sudah saya coba dengan diberi makanan kecil maupun permen masih terasa mual
dan mau muntah. Dan setelah muntah rasa mual itu berangsur-angsur hilang,
saya kwatir pada calon bayi yang harus diberi makanan melalui ibunya makanan
jadi kurang.

Terima kasih atas bantuannya.