Dear rekans , Saya pengen dapet sharing dari rekans mengenai porsi makan. Izhar saat ini berusia 6 bln 20 hari. beratnya 10.2 Kg tinggi 67 cm. makan sehari 3 X dan susu 125 ml X 8 = 1000 ml per hari. dan biskuit baby 4-6 keping perhari.tanpa buah karena perut Izhar masih belum bisa menerima buah.BAB 3X sehari menurut saya porsi makan Izhar sudah lebih dari porsi yang seharusnya.Saya lihat izhar selalu ingin makan terus padahal perutnya udah gede dan kenceng banget.Saya suka membatasi makan izhar agar dia terhindar dari obesitas. saya worry karena perutnya gendut banget.Apakah ini karena pengaruh melepaskan kain bedong terlalu cepat? dulu setelah puput pusar. bisa kah perutnya kecil kembali?saat ini dia aktif sekali. saat tengah malam izhar suka bangun malam dan menangis rada keras . baru diam setelah diberikan makanan. Apakah Ini pertanda kelaparan?bagaimana seharusnya cara saya mengantisipasi prilaku izhar yang suka makan? kalau tidak dikasi makan segera, Izhar suka menggigit tangan atau bahu yang menggendongnya. Tolong dong rekans, izhar sekarang semakin berat sementara pengasuhnya hampir nggak kuat menggendongnya. kalau saya sih oke aja. karena saya juga tipe gigantic. please.. Salam, bunda izhar

Kirim email ke