From: Tittu Riana Sari <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 13, 2000 3:19 PM
Subject: [balita-anda] mencium anak

Rekan netters,
Saya punya sedikit masalah dengan orang-orang yang selalu nyiumin anak
saya...atau
mungkin masalah dengan anak saya sehingga orang-orang selalu pengen nyiumin
dia !?
Well, sebenernya nggak masalah sih anak saya diciumin tapi kalau setiap
orang yang
ngeliat dia trus nyium kan saya jadi sebel....yang nyebelin lagi kalau
nyiumnya dibibir
anak saya...waduh ....saya bisa kayak kebakaran jenggot. Saya udah mencoba
mengantisipasi...but anyway gimana yah caranya supaya anak kita nggak
diciumin orang ?
Apalagi bentar lagi lebaran, dan sikecil bakalan saya bawa pulang
kampung....wah pasti
deh diciumin banyak orang !

Thanks ya...

Ibunya Baim