From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of Quinike N. Sukirwan
Sent: 06 Desember 2000 0:09
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Si Kecil MANDI MALEM ...........???

Mbak Farida,
anak saya juga mandinya setiap malam, ngga' papa kok...
Sampai sekarang saya juga ngga' pernah baca artikel ttg jeleknya mandi
malam buat anak-anak. Orang-orang di sini kalau mandi dan memandikan
anaknya juga selalu malam. Jarang yang pagi-pagi pada mandi :-)
Malahan setahu saya, buat bayi, mandi sebelum tidur menambah nyenyak
tidurnya. Apalagi kalau di Jkt gitu, wuih kan panas dan pliket banget
ya...
Saya biasa memandikan Alex setelah makan malam, pakai air hangat dan sabun
bedtime bath (Johnson punya). He-eh, soalnya saya juga paling ngga' suka
ngelonin anak pliket. Ada satu lagi sabun vapor bath (Johnson punya juga),
ini lebih enak lagi buat mandi, apalagi kalau anaknya lagi pilek/panas.
Saya ngga' tahu apakah sabun-2 tsb sudah masuk Indonesia, moga-moga udah
ada ya....
Okay deh, sekian dulu sharing saya.

rgds,
Quinike