From: ariesanthy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, December 15, 2000 12:32 PM
To: Balita
Subject: [balita-anda] GArage Sale

Rekan-rekan yang lagi pada pengen cepet-cepet pulang (kayak saya),

Daripada kita sedih terus mikirin sikecil kita dirumah, gimana kalo kita
balas membahagiakan mereka dihari Besar nanti...caranya?? banyak, salah
satunya..ini nih. Saya akan menggelar GARAGE SALE  baju anak-anak, dan baju
ibu-ibu ........................
Saya mengundang dear rekan untuk menengok jualan kami, disini kami
menyediakan baju anak dengan kualitas ekspor spt Pooh, Osh kosh (USA), WB,
dll. Harganya dibawah pasaran atau dept. store , even the dept. store is a
ramayana......I guarantee that, dan terakhir... Saya tunggu kehadirannya.

Jadwal pelaksanaan : GARAGE SALE
Sabtu - Minggu ( 16 - 17 Des'00)
Pukul : 09.00 - selesai.

PS : Ajak balitanya yah, biar saya bisa kenal.

Salam,

Arie