        From:  basuki rahmat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, January 15, 2001 11:22 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Diskusi-autis....Help me please

        Maaf rekan-rekan saya nyimpang dikit.
        Saya lihat ada anggota milis diskusi-autis di Balita , yaitu pak
Rudy Sutadi
        ([EMAIL PROTECTED]).
        Maaf saya mohon untuk tidak di kirimi lagi artikel milis
"diskusi-autis". Saya
        unsubscribe tidak bisa, dari dua orang aktifisnya (Pak Rudy dan Ibu
Debi juga saya
        sudah mintai tolong, saya email lewat Japri 2 kali tanpa ada balesan
dan masih saja
        saya tiap hari harus menghapus puluhan  email dari milis ini).
        Saya juga tidak tahu setan mana yang bisa memasukkan saya jadi
anggota milis ini.
        Saya merasa terganggu sekali karna saya sudah langganan banyak
milis.
        Terima kasih bung Rahman.

Indonesia