Mamanya dzaki,
        Beberapa waktu yang lalu anak saya Naufal (2,5 th) juga terkena
radang tenggorokan, suhu badannya mencapai 39.5 der. C. Badannya sampai
lemes dan nggak mau makan.  Saya sampai dua kali membawakannya ke DSA (yang
berbeda).  Alhamdulillah dengan DSA yang kedua (yang memang langganan sejak
bayi) Naufal bisa sembuh.  Waktu itu Naufal batuk cukup parah, kelihatannya
banyak lendir tapi susah untuk dikeluarkan.  Setelah di periksa dokter
katanya banyak lendir di dada Naufal, sebaiknya kalau mau cepet sembuh harus
di fisiotherapy, tapi waktu itu saya belum mau, jadi pengen coba obat yang
beliau berikan dulu. Alhamdulillah nggak sampai seminggu Naufal kembali
normal.  Waktu itu dr Kishore memberikan antibiotik racikan dan obat batuk
Rhinatiol serta obat penurun panas.  Dari DSA yang pertama antibiotiknya
abis pun Naufal masih tetap panas dan batuk cukup hebat.  Mungkin ibu bisa
coba obat batuk ini tapi maaaf sebelumnya lihat dulu apakah Rhinatiol boleh
untuk anak dibawah dua tahun atau tidak (saya lupa).  Kalau antibiotik dari
DSAnya sudah abis dan belum menunjukkan gejala sembuh dapat dibawa ke DSA
yang lain.  Semoga Dzaky cepet sembuh ya, Amin.

        Mamanya Naufal