From: Rita,SatriaJKEMS [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 Januari 2001 17:05
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Batuk berlendir

Sekedar sharing saja, dulu anak saya (Afif) sering sekali batuk dan pilek
dan berkali-kali ke dokter dan DSAnya memberi antibiotik, setelah ganti DSA
lain, dia menyarankan diberi kunyit (sarinya) kalau pilek, kalau ada
batuknya diberi sedikit kencur. Sampai seakarang kalau sakit pilek dan batuk
obatnya itu saja.

Mamanya Afif