Dear all
Anak saya sekarang  memasuki usia 3 tahun pada bulan Maret ,sebelumnya
dia minum susu pediasure coklat ,tetapi akhir2 ini dia tampaknya bosan
sehingga dia tidak mau minum susu.
pernah dia merasa bosan juga ,lalu saya campur pediasurenya dengan
balita madu,tapi sudah beberapa hari ini dia tidak mau jika balita
madunya di campur dengan pediasure dia minta balita madu di campur
dengan milo karena dia melihat minuman saya susu + milo.yang saya ingin
tanyakan bolehkah anak sesusia dia meminum susu di campur milo karena
dia masih dalam pertumbuhan dan perkembangan otak ,keinginan saya
memberikan susu yang sesuai dengan kebutuhan balita.Apakah diantara
netter mempunyai refrensi susu yang terbaik untuk anak saya.
Terima kasih