Ke dokter lagi (yang mengimunisasi) sih iya bu, Coba di kompres dengan alkohol 70%
pada setiap persendian dan keteknya. Jangan di selimuti dan diangin-angin. Kalau
malam hari coba telanjangi si anak didekap dan tempelkan persis dengan kulit ibunya,
jangan lupa kasih asi terus. Semoga anakanya lekas sembuh