Rekan netters , putra saya Rayhan ( 15 bln ) saat ini punggung dan kakinya
banyak bintil bintil kecilnya , cuma dia nggak mengeluh gatal atau sakit
......cuma saya heran yang dibagian punggung bintil bintil agak merapat jadi
kelihatannya kaya kena apa ....
Mungkin ada rekan netters yg Putra/ putri nya  pernah mengalami hal
serupa....

Adakah kemungkinan karena pake bedak yang berbeda dulu dari yang dulu dia
pake atau karena makanan tertentu.....( alergi mungkin , sebab akhir " ini
dia sering makan telor ) atau cuasa panas ( keringet buntet " orang jawa
bilang )

Sebelum & sesudahnya terimakasih
Ibu Rayhan