Hallo rekan netters...
Saya mau menanyakan sisi baik dan buruknya apabila putra saya yg berumur
1thn 3 bln.....
Mandi bareng dengan ibu atau bapaknya ....

Sebab kalau saya atau suami saya mau mandi , Rayhan selalu mau ikutan kalau
nggak diajak nangis....jadi kadang kalau suami saya yang mau mandi ya udah
...saya biarin aja , biar mandi sama suami saya ( sebab saya pikir mereka
khan sama " cowok ) ....Tapi kalau saya pas mau mandi dia nangis
juga.....saya risi kalau mau ajak putra saya mandi bareng.....

Jadi mungkin ada rekan netters yang bisa menjelaskan bagaimana baiknya
menghadapi putra saya yang seperti itu....

Terimakasih sebelumnya
Ibu Rayhan