lebih baik, periksa dulu secara intern. siapa tahu ada karyawan atau
keluarga pt.idue yg mensubscribe email PT idue ke milis balita-anda.
tidak perlu mengirim surat seperti dibawah ini karena hanya pemborosan
bandwidth dan mengganggu org lain.
untuk unsubsribe kirim saja email kosong ke
[EMAIL PROTECTED]
tapi sekali lagi, periksa kembali seluruh kary-nya.