Memang pernah saya melakukan sperti itu.....................
tetapi saya kawatir kalu terjadi kerusakan pada indera penciuman
karena besarnya sedotan yang dilakukan sang ayah...... tidak bisa diukur
dan saya berhenti melakukan seperti itu
rgd.

----- Forwarded by Judi Undipristawa/MJT/APP on 27/02/01 08:16 -----

                    "dewi"

                    <dewi.kumalasari@t       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    elkom.net>               cc:

                                             Subject:     Re: [balita-anda] Ingusan

                    27/02/01 07:50

                    Please respond to

                    balita-anda

MBak ..apa engga' ada pengaruhnya tuh ke anak ??