Dear all,
Putri saya Nadja belakangan saya amati kulitnya sering terasa kering
bersisik terutama di daerah bahu dan punggung. Setelah saya beri Baby
Creamnya Zwitsal memang pelan-pelan hilang. Mohon sharenya apakah hal ini
terjadi karena kulit anak saya tidak tahan terhadap minyak telon ( kebetulan
saya pakai minyak telon nyonya meneer ). Dan berhubung cuacanya sekarang
sedang tak menentu , frekuensi pemakaian minyak telon cukup sering.  Jika
memang ini diakibatkan minyak telon, kira-kira minyak telon merk apa yang
bisa cocok dengan kulit anak saya ? Dan satu lagi , apakah bayi akan
mengalami pergantian kulit ?

Regards
Ririen