Mbak Media,
kebetulan saya sedang mengoleksi berita2 Anthrax, artikel2nya bisa di-klik
dr webs dibawah ini.
Secara singkat, Ax ini disebabkan oleh bakteri Bacillus anthracis,
menyerang binatang, dan dapat menular ke orang, oki disebut penyakit
zoonosis.
Di orang, penyakit ini kenanya ke kulit, timbul bisul2. Kalau Anda baca,
di salah satu artikel ini, ada banyak keterangan ttg penularannya ke
orang.
Gitu aja dulu ya, selamat membaca!

rgds,
Quinike

Anthrax
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0001/28/iptek/antr10.htm
Anthrax serang burung unta 1997 Purwakarta
http://www.kompas.com/health/news/0001/17/8.htm
Orang curi b.unta
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0001/17/iptek/jang10.htm
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0001/15/utama/buru01.htm
Burung Unta Terserang Anthrax, Diduga Dikonsumsi Penduduk
http://www.kompas.com/wartakota/0102/21/12.htm
Daerah Antharx dibebaskan dr ternak
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0001/17/utama/dilo01.htm
Lokalisir daerah ternak b.unta yg kena Anthrax
http://www.kompas.com/health/news/0001/28/24.htm
Ancaman Anthrax sepanjang masa
http://www.kompas.com/health/news/0001/28/23.htm
Anthrax 3 bulan lalu..
http://www.kompas.com/health/news/0001/25/22.htm
12 oranng diduga kena
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0102/21/metro/jaka17.htm
Jkt masih bebas Ax
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0102/21/metro/jaka17.htm
MUI Desak Pemerintah Atasi Merebaknya Anthrax
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0102/22/metro/peme17.htm
Pemerintah Cegah Anthrax dengan Vaksinasi
Belum Ditemukan, Ternak Terkena Anthrax
http://www.kompas.com/wartakota/0102/17/12.htm
Warga Jabotabek Waspada , Daging Terkena Antrhrax
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0001/26/utama/camp01.htm
Campaka (Purwakarta) Endemik Anthrax
http://www.kompas.com/wartakota/0102/20/12.htm
20 Orang Positif Terjangkit Anthrax
http://www.kompas.com/health/news/0102/22/793.htm
puskesmas obati ax
http://www.kompas.com/health/news/0103/03/812.htm
Anthrax Sudah Dikenal Sejak Zaman Nabi Musa
http://www.kompas.com/health/news/0102/26/802.htm
Pemerintah Jamin Ketersediaan Obat Antraks