Rekan netters yang terhormat,
Saya ingin menanyakan ke rekan-rekan (terutama ibu-ibu) mengenai masalah
(maaf) menstruasi. Sejak saya melahirkan putri pertama saya melalui
caesar saya baru mendapatkan menstruasi setelah anak saya berumur 21
bulan. Saya sudah 3 kali konsultasi dan diperiksa oleh dokter kandungan
dan dokternya mengatakan bahwa hal itu wajar saja karena saya masih
menyusui. Menstruasi terakhir pada saat bulan puasa kemarin tapi
sekarang sudah 2 bulan belum menstruasi lagi dan setelah diperiksa
ternyata ada infeksi rahim. Oleh dokter saya dikasih obat hormon untuk
memacu mens ternyata sampai obatnya habis dan sudah lewat 1 minggu saya
belum mens juga...Kemudian dokter memberikan obat untuk mengobati
infeksinya, tetapi saya khawatir ada pengaruh ke anak karena sampai saat
ini saya masih menyusui. Mohon pendapat dan saran dari rekan netters.
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak.
Laras.