Mama Rayhan,
Mungkin bercak putih tersebut dikarenakan oleh jamur.
Banyak penyebab , diantaranya mungkin sebelum tidur anak minum yang
manis-manis (susu/juice) tanpa dibilas dengan air putih sehingga    akan
tumbuh jamur pada lidahnya atau karena anak-anak dibawah umur 3 tahun proses
menelan dan membuang ludahnya belum sempurna. Bila jamur tumbuh di lidah
biasanya si anak akan rewel dimalam hari. Untuk menindak lanjutinya Mama
Ryhan bisa memberikan obat Mycostatin/Nistatin drops dan biasakan anak bila
akan tidur minum air putih.
Semoga bermanfaat.

"Bundanya Thiza"