  From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, March 12, 2001 11:44 AM
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Subject: [balita-anda] Boneka Teletubies

  Maaf ...
  Kalau tidak salah, beberapa hari yang lalu ada posting mengenai penjualan
boneka teletubies di Bandung(?).
  Dimanakah saya bisa mendapatkan boneka teletubies tersebut ?

  Terima Kasih

  ------------------------------------
  Endah Puspitasari
  Sanggar Rias & Busana CHRISTY
  Jl. Teluk Sibolga No. 11, Kav.AL
  Pondok Bambu, Jakarta 13430
  Phone : 021-8620282
  Fax : 021-86603440

  PS : Hampir lupa, kamu sudah punya pacar belum? Mau temenin aku cari cinta
di www.naver.co.id ngga?

  Suka yang GRATISAN? Klik saja di sini www.bolehmail.com
  BolehMAIL - Layanan E-mail Terbaik Indonesia

Kirim email ke