Kalau Apolar-N itu berupa cream ( tapi kemasannya di tube kaya salep) ,
kalau Apolar-saja itu salep. Kalau yang cream tidak terlau berminyak kaya
salep, saya lebih suka pake yang ada" N"-nya. tentang kasiatnya sich sama
saja. Tapi perlu di ingat penggunaannya dalam sehari jangan lebih dari 2
kali, dan dioleskan tipis-tipis saja, nanti kalau keseringan/kebanyakan
malah jadi enggak mempan. Salah satu DSA anak saya bilang kalau pake salep
yang efektif utk bayi tiap hari di oleskan di beda tempat, misalnya hari
ini kaki saja, besok tangan saja ...dst.

salam
Teny
---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

Meri Rimba <[EMAIL PROTECTED]> on 03/13/2001 10:20:57 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]