dear netters,

anak saya yasmin (11.5 bulan) 2 bulan yg lalu terkena infeksi kulit. pertama-tama saya
kira itu biang keringat yg habis digaruk, soalnya bintik-bintik kecil didahi, tapi
beberapa hari kemudian melebar dan lama kelamaan seperti cacar tapi tidak berair. lalu
saya kedokter dan diberi puyer antibiotik dan phisohek serta salep fusycom. tapi tiga
hari yang lalu saya temukan kok ada lagi bintik merah dibawah ketiak, dan saya
kedokter diberi antibiotik lagi (campuran prolic + hestason).
yg saya mau tanyakan apa yach penyebab penyakit tsb, trus gimana cara menghindarinya
dan apa akibatnya kalau anak suka diberi antibiotik. (soalnya dari lahir sampai
sekarang kira-2x sudah 4x anak saya diberi antibiotik)

terima kasih

salam

dina balirita

Kirim email ke