Rekan netters,
Mohon maaf agak menyimpang...
Begini, pengasuh anak saya yg baru, punya masalah dengan bau badan. Padahal
sebetulnya orangnya bersihan, maksudnya selalu mandi dan ganti baju. Tadinya
saya agak enggak enak kalo mau negur langsung. Tapi karena saking terciumnya
bau badan itu dan saya kasihan kalo dia gendong-gendong anak saya, pernah
saya kasih bedak BB Harumsari, tapi tetep aja masih tercium.
Mesti dikasih apalagi ya rekans ?? Apa ada rekans yg punya resep tradisional
utk mengatasi BB tsb ? Terima kasih sebelumnya ya...