Mbak Evi,

Saya pernah punya pengalaman dengan teman saya yang punya BB yang cukup
menyengat, waktu itu saya sarankan menggunakan Bedak (namanya MBK, saya pun
tahu dari Ibu saya)) Bisa dibeli di toko-toko obat (bukan apotik pun ada),
bentuknya berupa sachet yang bergambar bunga mawar (semacam mawar merah).
Cukup dioleskan di ketiak dan ternyata manjur sekali, BB langsung hilang
bahkan keringat (di ketiak) pun berkurang (sediiikit sekali). Harganya cukup
murah kok.
Itu saja sharing saya (maaf saya nggak bisa jawab untuk obat tradisionalnya)