Dear Netters,
Saya mohon sharing pengalaman atau infonya,
bayi kami 2,5 bulan selama ini menggunakan ASI (kita berencana ASI eksklusif
6 Bulan)
cuma kenapa ya, dia nggak mau minum ASI dari botol dot ?,
dulu sih mau, tapi setelah dia kena pilek waktu umur 1 bulan, udah nggak mau
pake dot lagi...,
kita pernah nyoba dikasihnya pada saat dia agak tidur/ngantuk (merem), dia
mau menghisap, tetapi waktu sadar itu bukan puting bundanya, dia langsung
nolak dan ngambek.....,

Jadi kami minta tolong gimana ya caranya melatih lewat dot,
soalnya kalau istri saya bepergian jadi was-was dan dia sekarang nggak bisa
kemana-mana, kecuali sibayi dibawa...,
kita pernah nyoba dengan menyuapi lewat sendok tapi kami takut dia jadi
tersedak....,

wawan
Papanya Izhor..