mama Ghifari dan Gaska

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 Maret 2001 14:37
To: [EMAIL PROTECTED]
pakai Dot !!!)

Kalau anak saya sejak usia 10 bulan udah enggak mau ngedot lagi, jadi
praktis minum susunya disendokin, kebetulan  dia suka sekali dan volume
minum susunya jadi bertambah, kalau dulu di dot max cuma 150 ml , sekarang
kalau disendoki bisa 210 ml dan juga kalau malam sudah tidak bangun lagi
minta susu. Cuma repotnya kalau sedang bepergian ( misalnya di kendaraan )
repot juga kalau minum susunya mesti disendokin, bisa tumpah semua. Pernah
saya coba pake mag (merek pigeon) dia langsung menolak ( mungkin bantuknya
hampir sama dengan dot ). Pengennya sih saya mau ajarin dia pake sedotan
aja, tapi pernah saya coba dia juga menolak dan wajahnya seperti kebingan
gitu. Gimana yach ngajarin anak minum pake sedotan ?? padahal anak saya
sekarang usianya sudah 13 bln. Mohon sharingnya.

Trims sebelumnya.

Salam Teny
---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"dian achdiani" <[EMAIL PROTECTED]>@kompascyber.com on 03/15/2001