Dear Ibunya Syafa,
kalau menurut saya sih, anak di atas 1 tahun sudah bisa makan/minum makanan/minuman
keluarga, dengan beberapa perkecualian tentunya seperti  minuman soda, makanan
yang pedas, dsb. Label pada produk-produk susu full cream pun biasanya ditulis
"tidak cocok untuk bayi di bawah usia 1 tahun". Jadi logikanya, kalau sudah
di atas 1 tahun, ya boleh-boleh saja. Jadi ibu bisa kasih susu Klim biasa, tidak
usah yang khusus balita kalau memang tidak ada.

Salam,
Ambunya Devina, Diva, Daffa