Ibu Lusie,
Setahu saya ada biro konsultasi psikologi bernama
Psychological Practice di Jl. Kramat Pela. Disitu ada
banyak psikolog yang bisa ditemui. Tapi kalau Ibu
lebih dekat ke arah Ps. Minggu atau Depok, Fakultas
Psikologi UI Depok Bagian Perkembangan juga dapat
dihubungi dengan perjanjian. Semoga info ini
berguna...

Ummi Salamah