dear netters..
Saya baru punya suster ambil dari jogya, diperjanjian surat kerjasama dibilang harus
menaikkan gaji setiap 4 bulan sekali.. waduh bangkrut dong.. wong kita aja yang kerja
paling setahun sekali naik gaji.. sekarang gaji dia 400.000 mahal nggak ? sudah
pengalaman sih.bayi saya 1,5 bulan. Apakah kita harus menaikkan gajinya setiap 4 bulan
sekali atau dirapel nanti lebaran apa gimana yah.. kalo kita naikin sedikit misal
10.000 atau 20.000 apa cukup ? gimana saran mbak-mbak yang sudah pengalaman dengan
suster ? tolong kasih saran supaya suster pada kerasan kerja mungkin bisa 1-2 tahun..
thanks...
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )

Kirim email ke