From: peedhi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 28, 2001 9:21 AM
To: balitanda
Subject: [balita-anda] baby sitter

dear netters..
Saya baru punya suster ambil dari jogya, diperjanjian surat kerjasama
dibilang harus menaikkan gaji setiap 4 bulan sekali.. waduh bangkrut dong..
wong kita aja yang kerja paling setahun sekali naik gaji.. sekarang gaji dia
400.000 mahal nggak ? sudah pengalaman sih.bayi saya 1,5 bulan. Apakah kita
harus menaikkan gajinya setiap 4 bulan sekali atau dirapel nanti lebaran apa
gimana yah.. kalo kita naikin sedikit misal 10.000 atau 20.000 apa cukup ?
gimana saran mbak-mbak yang sudah pengalaman dengan suster ? tolong kasih
saran supaya suster pada kerasan kerja mungkin bisa 1-2 tahun..
thanks...
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )