dear Ibu-Ibu semuanya,

Anak saya juga pakai procal dan kesulitan mencari merk ini sudah juga
dialami saya (tinggal di Bogor) sejak 2 bulanan ini. Alternatif lain yang
cukup baik dipakai adalah produknya Abbott, yaitu Pediasure atau Gain.
Kebetulan sejak dulu saya selalu membiasakan membagi jumlah kaleng susu
per-bulan dalam 2 merk yang berbeda Procal atau Gain. Rasanya semua vanilla,
dan khususnya untuk Gain agak mirip rasanya dengan Procal tapi takarannya
lebih ringan.

regards,
Pauline M Leander ( Olla )
Market Research & Data Analysis