Mba' Tina, saya setuju dengan pendapat bp. Taufan. memang (mungkin) masih ada suster atau dokter yang "baik" di rs tsb, tapi apa mba' mau spekulasi ? saran saya sich, mba' tanya aja dulu ke dsog mba' apa dia prakterk di rs lain ? lalu mba' masih bisa pindah (dgn minta catatan medikal mba' selama kehamilan) dgn dsog yang sama ataupun pilih dsog yang lain tapi yang jelas pilih yang prakteknya tidak terlalu jauh dari rumah mba' (spt rs bunda, rs ypk, ...kan lebih dekat dengan rumah mba di pejompongan) saya sendiri sedang hamil ke-2 dan 5 bulan juga dan rumah saya di bintaro, tapi dsog saya di rs bunda, jauh ya ? tapi gimana lagi .. saya udah jatuh hati sama pelayanan rs-nya + dsog saya sekian mba' semoga bermanfaat ..... Ade

Kirim email ke