yoghurt cisangkuy ada juga di jakarta di kota wisata bu...
    -----Original Message-----
    From: Rien <[EMAIL PROTECTED]>
    To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
    Date: 02 April 2001 13:49
    Subject: Re: [balita-anda] yoghurt

    Mbak Any,
    saya sudah kasih yoghurt sejak anak saya 5-6 bulanan, tapi masih yoghurt bayi.
    Saya pakai Heinz, bisa dibeli di Gelael, Hero, Superindo, dllnya. Sesudah di
    atas 1 tahun, saya beralih ke yoghurt biasa (utk. dewasa). Menurut saya
    Elle-Vire rasanya enak, dan ada buahnya lagi di dalamnya...
    Apakah rekan2 ada yg. tau, apa yoghurt Bandung (Cisangkuy, Columbia) ada yg.
    kemasan di Jakarta ? Apakah sesegar aslinya ? Saya pengen coba yg. ini juga.
    Trims,

    Rien.