Pak Yudi,

Mungkin anaknya sedang cari perhatian tuh...soalnya putri saya (26bln) juga
suka gitu wkt saya baru lahiran anak kedua.Yg biasanya mau pipis ngomong,
ini tau2 udah ngucur baru ngomong. disuruh mandi malah becanda2 yg
ujung2nya nangis. kalo lagi sabar sih masih saya ladenin a/ dibilangin
pelan2. tp kalo lagi sumpek, saya diemin aja entar bapaknya yg ngomong a/
embaknya.

Asal jangan dimarahin aja pak....lagi butuh diperhatiin alias manja.namanya
juga anak2...

Esti
Mamanya Novena & Nadia

                    "yudi"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    o.id>                cc:

                                         Subject:     [balita-anda] tolong

                    02/04/01             dong...................?

                    11:31 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netters,

tolong dong,..............?
akhir-akhir ini anak saya tingkah lakunya aneh-aneh ( diluar kebiasaannya)
misalnya ; biasanya pipis di kamar mandi sendiri sekarang maunya di depan
rumah, kalau disuruh mandi susahnya bukan main, maunya becanda terus, dan
yg
lebih heboh lagi kemarin sore tiba-tiba dia minta pakai bedak sendiri, saya
tidak kasih,.......eh langsung dia masuk ke kamar tidur dan pipis dikamar
sambil ketawa-ketawa dan manggil2x saya.
sekarang juga ia suka sekali ngambek kalo kemauannya tidak dituruti.
oh....ya sekarang usianya 32 bulan.
kenapa yach....................? tolong dong......? mungkin netters
sekalian
ada pengalaman seperti ini.
Di tunggu sharing nya !

thanks