Saya punya pengalaman seperti Bapak. Anak saya Alissa (1 tahun) juga
sangat hyper aktif. Untuk menggantikan popoknya saja saya saya di buat
sampai keringatan. kalau ada ayahnya saya selalu minta bantu untuk
memegangnya dulu. Karena dia nggak mau diam akhirnya saya selalu pakaikan
diaper aja (yang praktis dan cepat) gitu juga dengan model bajunya yang
gampang di pakai. Kalau mau tidur malam minta ampun susahnya, udah di naikin
ke kasur turun lagi turunlagi meskipun sudah saya pancing dengan botol
susunya (sedikit mujarab dengan cara seperti itu abis dia doyan susu). dan
ada orang tua yang bilang kalau malam hari sebaiknya susunya di campur
dengan jus pisang, karena pisang bisa membuat ngantuk....saya baru coba
beberapa kali sepertinya memang bener...kenyang kali' ya...?
        Bapak bisa coba, mudah-mudahan berhasil.