From: Rita Mardalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, April 10, 2001 10:30 AM
Subject: Re: [balita-anda] FW: Vitamin

>rekan-rekan dan dokter-dokter
>maaf saya sekalian numpang tanya. apa yang menjadi dasar dokter memberi
vitamin pada anak/bayi, soalnya dulu juga anak saya dikasih vitamin aktavol
di RS Haji padahal saya lihat anak saya sehat-sehat aja tapi waktu anak saya
pindah dokter ke JMC (kebetulan dekat rumah) dan jaringan asuransi merujuk
ke sana, dokternya nggak pernah ngasih vitamin. Apakah kalau orang tua ingin
ngasih vitamin tanpa rujukan dari dokter bisa dilakukan atau tidak soalnya
yang saya tahu kelebihan vitamin juga nggak baik.