Mba' Dwi ... , tahu juga nggak mengenai "Igastrum Plus" sebab sejak lahir sampai
sekarang anak saya (7 bulan) dikasih itu sama DSA-nya 1/2 sdt setiap hari sebab
Igatrusm Plus ini mengandung kolostrum cocok utk anak saya yg nggak pernah dapet
asi sejak lahir (saya kena pre-eclampsia berat).
Makasih sebelumnya atas informasinya

Mamanya Gabby