Dear Rekan Netters.....

Ma'af kalau masalah ini sudah pernah dibahas. Anak saya Zidane (4 bulan) udah 2 hari
ini BAB-nya encer tetapi ada ampasnya berbentuk spt biji cabe & sering. Biasanya
sehari sekali. Kemarin pup 4 kali. Hari ini (sampai sore ini) pup 5 kali. Apakah ini
normal? Perlukah saya bawa ke dokter? Krn menurut saudara saya hal itu normal. Katanya
mau pinter. Benarkah? Oh ya beberapa hari ini Zidane baru mulai makan bubur susu.
Apakah ini terjadi krn adaptasi sistem pencernaan thd "makanan baru" tsb? Terima kasih
atas sharingnya.

Wassalam,
Bundanya Zidane

Kirim email ke